Sat. Apr 13th, 2024

Suara Brebes, Brebes, – Momentum mudik Lebaran tahun ini membawa berkah tersendiri bagi produsen telur asin di Kabupaten Brebes. Salah satu yang mendapat berkah ini adalah telur asin YES.

Dhani Bagus Purnama, pemilik Telus Asin YESS mengatakan “penjualan telur asin mengalami lonjakan signifikan di bulan Ramadhan dan menjelang mudik lebaran hari raya idul fitri 1445 H. Lonjakan permintaan karena banyak konsumen yang membeli telur asin sebagai oleh-oleh, khususnya bagi para pemudik”.

Ditemui di salah satu outler Telu Asin Yess yang ada di jalur Pantura pada Senin (01/04/2024), ia menambahkan bahwa “Hal yang membuat konsumen memilih telur asin Yes adalah cita rasanya yang khas dan kualitas yang terjaga dengan harga ekonomis. Ada berbagai variaan telur asin mulai dari rebus, pindang, dan bakar. Di toko kami, juga menyediakan berbagai macam makanan ringan berbahan baku telor asin,” jelasnya.

Dhani Agus Permana, pemilik Telur Asin Yes Brebes. (Foto. Aliansi Jurnalis Brebes Maju)

Kualitas telur asin “YES” yang terkenal telah menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, baik yang berasal dari dalam maupun luar daerah. Keunggulan produk lokal ini, yang dihasilkan melalui proses tradisional yang terjaga keasliannya, semakin meningkatkan minat dan kepercayaan konsumen terhadap telur asin “YES”.

Menyikapi lonjakan penjualan yang signifikan ini, Dhani terus berupaya untuk memenuhi permintaan pasar dengan memastikan ketersediaan produk yang berkualitas dan kolaborasi antara peternak dan produsen, menjadi kunci utama dalam memastikan kelancaran pasokan selama musim mudik Lebaran.

“Di lebaran tahun ini, kami berpesan kepada masyarakat agar tetap berhat-hati di jalan, tetap gunakan sabuk keselamatan, patuhi rambu lalu lintas, jaga kesehatan. Minal Aidzin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Batin,” pungkasnya.

Visited 3 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *