Sun. Feb 25th, 2024

Rapat koordinasi untuk pemenangan Caleg DPRD Kab Brebes Dapil 1 Brebes Pamor Wicaksono, SH, digelar¬† Relawan Militan Pamor Wicaksono yang dikenal dengan nama “Barisan Pamor 08” di Desa Rengasbandung Kec Jatibarang, Sabtu 7 Oktober 2023. Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Sdr Budiharto di kediaman sdr Kusen.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemuda serta ibu-ibu Desa Rengasbandung. Dalam rapat tersebut, Sdr Budiharto menyampaikan bahwa Pamor Wicaksono adalah sosok yang sudah dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Desa Rengasbandung selama 3 periode menjabat sebagai anggota DPRD. Pamor Wicaksono juga merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan selalu berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Sdr Budiharto yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola desa Rengasbandung (Persaba) juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, diperlukan kerja keras dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk memenangkan Pamor Wicaksono.

Ibu-ibu Desa Rengasbandung sangat antusias mengikuti rapat koordinasi ini. beberapa ibu ibu yang redaksi wawancarai menyatakan bahwa sosok Pamor Wicaksono, SH sudah sangat layak memimpin Brebes sebagai Bupati untuk itu Mereka menyatakan siap untuk mendukung Pamor Wicaksono dalam Pileg 2024 maupun Pilkada Brebes 2024.

“Kami siap untuk memenangkan Pak Pamor. Kami yakin Pak Pamor akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Rengasbandung dan Kapasitas beliau sebenarnya sudah layak menjadi Bupati” ujar Ibu Wanisah, salah satu peserta rapat koordinasi dari Srikandi Pamor.

Srikandi Barisan Pamor Rengasbandung
Srikandi Barisan Pamor

Pamor Wicaksono dalam sambutannya melalui sambungan telp,  menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rengasbandung yang telah memberikan dukungannya. Ia juga berjanji akan terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya akan terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Rengasbandung. Saya juga akan selalu dekat dengan masyarakat,” ujar Pamor Wicaksono.

Rapat koordinasi ini diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran Pileg 2024 dan kemenangan Pamor Wicaksono, SH.

Visited 2 times, 1 visit(s) today

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *