Thu. Feb 29th, 2024

SuaraBrebes.com, 10 Desember 2023 – Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan harapan, Hercules, yang menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, secara resmi mengumumkan dukungan penuhnya untuk Pamor Wicaksono, SH, sebagai calon Bupati Brebes pada periode 2024-2029.

Pertemuan yang berlangsung di Markas GRIB ini menjadi momen bersejarah, dihadiri oleh sejumlah anggota GRIB.

Pamor Wicaksono menyampaikan, “Alhamdulilah pada hari minggu, 10 desember 2023 Saya bisa memenuhi panggilan yang sangat luar biasa, Saya bisa langsung bertemu langsung Sang Legendnya Indonesia, Ketua Umum GRIB Jaya (Papa Hercules). Mohon doanya Papa Hercules, Serta menanti Kehadirannya di Brebes.Ujarnya Pamor Wicaksono

Terimaksih Pak Pamor bisa menghadiri acara undangan saya di kediaman kami,untuk membicarakan Langkah-Langkah ke depan. dan juga dalam waktu dekat ini Pamor Wicaksono mau mengadakan acara silahturahmi GRIB dan Pengukuhan Pamor Wicaksono,SH Sebagai Ketua Dewan Pembina GRIB Jawa Tengah.Ungkap Hercules didalam mobil.

Dan Hercules akan hadir langsung di acara Pengukuhan Pamor Wicaksono sebagai Ketua Dewan Pembina GRIB Jawa Tengah,pada hari Minggu 17 Desember 2023 pukul 14.00 di Lapangan Desa Rengasbandung,Kecamatan Jatibarang ,Brebes,Jawa Tengah.
Acara akan di hadiri oleh seluruh Anggota GRIB se Jawa Tengah dan Sebagian dari Jawa Barat.

“Pamor bukan hanya seorang calon Bupati, tapi dia adalah pemimpin yang kami percayai untuk membawa perubahan positif di Brebes. Dengan integritas dan visi yang dimilikinya, kami yakin Pamor dapat mengemban tugas ini dengan baik,” ungkap Hercules di depan hadirin yang antusias. (10/12/23)

Pamor Wicaksono, SH, yang hadir dalam acara tersebut, menyambut dukungan tersebut dengan rendah hati. Dalam pidato singkatnya, ia menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh Hercules dan seluruh keluarga besar GRIB.

“Dukungan ini bukan hanya tanggung jawab saya, tapi tanggung jawab bersama untuk membangun Brebes yang lebih baik. Saya percaya, dengan kerja keras dan sinergi, kita dapat mewujudkan impian bersama untuk kemajuan daerah ini,” ujar Pamor dihadapan para pendukungnya.

Pada kesempatan yang sama, Pamor juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Hercules dengan menyebutnya sebagai “Papa Hercules” sebagai bentuk penghargaan dan keakraban antara keduanya. Pamor mengungkapkan rasa syukurnya atas doa dan dukungan penuh yang diberikan oleh Hercules. (10/12/23)

Dengan dukungan dari Hercules dan GRIB, Pamor Wicaksono, SH, semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu calon yang patut diperhitungkan dalam pemilihan Bupati Brebes tahun 2024-2029.

Visited 13 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *