Thu. Feb 29th, 2024

Pamor disambut meriah saat datang ke posko pemenangan di Desa Kendawa Lawa Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Ribuan masyarakat tak hanya bersalaman dan ber swafoto, namun bersemangat berteriak dukung pamor.

Meski Hujan deras mengguyur, Ribuan masyarakat desa kendawa tidak menyerah , mereka tetap antusias dan semangat merapat ke panggung acara dengan berbasah basahan.

Diawali dengan Kirab Budaya Pamor Wicaksono,SH ‘diarak’ dengan menumpang becak, keliling desa dan diiringi dengan kesenian tradisional Jaran Lumping dan Drumb Band. hiburan musik juga menyemarakkan acara yang dihadiri Ribuan warga Desa Kendawa tersebut.

Merespon itu, Pamor Yang saat ini masih menduduki jabatan anggota dewan ikut bersemangat menyapa warga.

“Hari ini, saya berada di Desa Kendawa Kecamatan Jatibarang ,untuk menyaksikan acara Kirab Budaya Saya berharap, melalui kegiatan ini, jalinan silaturahmi antara saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Brebes dengan warga Desa Kendawa khususnya tetap terjalin dengan baik,” Ucap Pamor.

“Insya Allah dengan niat tulus ikhlas dan dukungan maksimal dari warga, saya siap menggelontorkan dana aspirasi untuk pembangunan di Desa Kendawa ini. Sejumlah proyek jalan melalui dana aspirasi juga sudah saya realisasikan. Silahkan Pemdes Kendawa kelola dana tersebut untuk kemajuan desa ini,” lanjut Pamor.

Selain Pamor Wicaksono, hadir juga calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Tengah, Urip Wibowo,ST yang juga funsionalis Partai Golkar Jawa Tengah.

funsionalis Partai Golkar Jawa Tengah Urip Wibowo,ST saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, meminta kepada warga Desa Kendawa untuk mengantarkan kembali Pamor Wicaksono SH untuk menjadi anggota DPRD Brebes.

Urip yang memiliki nomor urut sama, yaitu 8 berharap masyarakat juga memilih dirinya untuk nantinya bisa berkolaborasi dalam pemberian aspirasi provinsi.

Untuk itu, ia meminta kepada warga Desa Kendawa untuk tetap menjaga kekompakan, agar di Pemilu 14 Februari 2024 nanti tidak salah dalam memilih.

Akhirnya, Pamor Wicaksono,SH memberikan semangat dan salam kemenangan pamor wicaksono untuk seluruh masyarakat desa kendawa. Dengan komitmen Pamor Wicaksono,SH dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta melestarikan budaya lokal, Dan membawa Kabupaten Brebes semakin maju dan sejahtera.”Ucap Pamor

Visited 73 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *