Thu. Feb 29th, 2024

Sabtu, 3 Februari 2024, menjadi hari yang begitu berarti bagi warga Kabupaten Brebes. Alhamdulillah, Pamor Wicaksono,SH, Anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi Partai Golongan Karya , yang menjabat 3 Periode, dan terkenal dengan Slogan “Takkan Kubiarkan Rakyat Menunggu” bersama dengan keluarga besar Warga Partai Golkar Desa Karangsembung, sukses melestarikan Kirab Kebudayaan leluhur “Kuda Lumping”. (03/02/2024)

Ribuan Masa relawan pendukung Pamor Wicaksono di Desa Karangsembung Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes menggelar seni budaya sekaligus menyambut tamu kehormatan salah satu anggota dewan DPRD Brebes. Sabtu (3/2/2024)

Dalam kirab budaya tersebut, Pamor Wicaksono beserta Ribuan masyarakat berjalan kaki, arak-arakan keliling Desa Karangsembung dengan dimeriahkan Kesenian Tradisional Kuda Lumping .

Ketua panitia, Mas jack menuturkan, kirab budaya itu diinisiasi oleh relawan Barisan Pamor untuk menghormati Pamor Wicaksono yang merupakan anggota dewan sekaligus untuk mendukung maju kembali.

“Kirab Budaya ini sebagai bentuk uri uri budaya, sekaligus sebagai bentuk penghormatan kepada beliau Pamor Wicaksono yang kami undang secara khusus hadir di sini,” Ujarnya.

Tiba di panggung kehormatan, Pamor Wicaksono juga mendapat sambutan hangat dari ribuan warga desa karangsembung.

Pamor Wicaksono saat menyampaikan sambutan di atas panggung, meminta doa restu dan dukungannya untuk maju dan terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Partai Golkar untuk keempat kalinya. “saya di undang oleh warga di sini, dan alhamdulilah ternyata penyambutanya dan acara begitu luar biasa, dimana diwarnai dengan kirab budaya, dan ini suatu kehormatan bagi saya,” kata Pamor Wicaksono.

“Saya akan berikan yang terbaik buat warga Karangsembung apabila kembali menjabat sebagai anggota DPRD Brebes dan mendapat suara maksimal di Kecamatan Songgom umumnya dan Desa Karangsembung pada khususnya. Aspirasi siap saya gelontorkan di Desa Karangsembung,” Ujar Pamor

“Dan saya berharap di 14 Februari mendatang masyarakat bisa mengunakan hak pilihnya karena itu merupakan amanah konstitusi, setiap warga negara miliki hak memilih dan dipilih, kita akan merugi ketika masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya, manfaatkan waktu 5 menit untuk 5 tahun mendatang dengan pilih pemimpin dan wakil rakyat yang telah terbukti kinerjanya,” Ujar Pamor

Pamor Wicaksono juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar budaya leluhur kita tetap hidup dan dihargai oleh generasi muda.

Visited 26 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *