Thu. Feb 29th, 2024

SuaraBrebes.com- Kemiriamba,Jum’at, 24 November 2023,Masyarakat Desa Kemiriamba, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Pamor Wicaksono, SH, Anggota DPRD Brebes 3 Periode, yang selalu memberikan aspirasi infrastruktur ke desa kami.

Penyampaian rasa terimakasih tersebut dilakukan dalam acara silaturahmi masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kemiriamba dengan Bapak Pamor Wicaksono, SH, yang berlangsung di Rumah Bapak Naim Desa Kemiriamba, Jum’at (24/11/2023) malam.

Acara penyampaian terima kasih ini dihadiri langsung oleh Pamor Wicaksono,SH serta Bapak Urip Wibowo,ST, yang menjabat sebagai Fungsional Partai Golkar Jawa Tengah. Kedua tokoh ini telah aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya.

Pamor Wicaksono,SH yang selalu aktif dalam menangani kebutuhan infrastruktur di Desa Kemiriamba. Dukungannya tidak hanya dalam bentuk perjuangan legislatif di DPRD, tetapi juga dalam upaya langsung untuk mengamankan anggaran dan proyek-proyek yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

“Dukungan infrastruktur yang diberikan Bapak Pamor Wicaksono telah memberikan dampak yang sangat signifikan bagi perkembangan Desa Kemiriamba. Kami berterima kasih atas perhatian serta dedikasinya untuk kemajuan wilayah kami,” ungkap Rochman salah satu tokoh pemuda dari Desa Kemiriamba.(24/11/23)

Sementara itu, Bapak Pamor Wicaksono, SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjuangannya dalam memperjuangkan aspirasi infrastruktur di Desa Kemiriamba merupakan bentuk kepeduliannya terhadap kemajuan desa tersebut.

“Saya selalu berusaha untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk di Desa Kemiriamba. Saya berharap, dengan pembangunan infrastruktur yang ada, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kemiriamba,” kata Bapak Pamor Wicaksono, SH.(24/11/23)

Bapak Urip Wibowo,ST juga menambahkan, “Partai Golkar berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di daerah-daerah. Kami bersama-sama dengan Pamor Wicaksono akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Kemiriamba dan daerah sekitarnya.”

“Kami atas nama masyarakat Desa Kemiriamba mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pamor Wicaksono, SH, yang selalu memperjuangkan aspirasi infrastruktur di desa kami. Berkat perjuangan beliau, desa kami kini semakin maju dan berkembang,” kata Masyarakat Desa Kemiriamba.

Ucapan terima kasih yang disampaikan oleh masyarakat Desa Kemiriamba merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan kerja keras Pamor Wicaksono,SH serta peran aktif dari Fungsional Partai Golkar Jawa Tengah dalam memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Semoga kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat ini terus berlanjut demi kemajuan yang berkelanjutan bagi wilayah Kabupaten Brebes.

Visited 5 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *