Sun. Feb 25th, 2024

Janegara, pada tanggal 28 Oktober 2023, menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan penuh semangat dan inspirasi. Salah satu momen penting ini adalah diskusi kebangsaan yang di hadiri oleh Pamor Wicaksono, SH, anggota DPRD Brebes yang telah menjabat selama tiga periode , Pak Urip Wibowo ST dan Om Al Ustadz BJ.Diskusi ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Janegara dan seluruh perwakilan warga dari tiap-tiap RT.

Hari Sumpah Pemuda adalah hari bersejarah yang selalu membangkitkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat . Peringatan ini mengingatkan kita akan semangat kebersamaan dan tekad para pemuda pada tanggal 28 Oktober 2023 untuk bersatu dan berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, Hari Sumpah Pemuda selalu menjadi momen penting untuk merenungkan dan memperkuat semangat persatuan bangsa.

Acara kebangsaan yang diselenggarakan di Desa Janegara adalah bagian dari upaya mempererat persatuan dan kesatuan Masyarakat. Pamor Wicaksono, SH, yang merupakan anggota DPRD Brebes , diundang sebagai narasumber utama dalam acara ini. Keberadaannya dalam diskusi menjadi nilai tambah yang signifikan, mengingat peran politiknya dalam mewakili kepentingan masyarakat.

Matur suwun Pak Kades Janegara, Om Jayatno,Pak Bau Kalim,Mas Bambang,Pak Carik,Bunda Sokhiyah,Mba Lia dan seluruh Perwakilan Warga Desa Janegara dari Tiap tiap RT. Saya Alhamdulillah Hadir bersama Pak Urip Wibowo ST dan Om Al Ustadz BJ. Merdeka.!!!Kata Pamor Wicaksono.

Selama diskusi, Pamor Wicaksono membahas berbagai topik yang relevan dengan perkembangan masyarakat Desa Janegara. Di antaranya adalah peran pemuda dalam pembangunan, pentingnya pendidikan, serta berbagai isu kebangsaan dan lokal yang menjadi fokus perhatian masyarakat Desa Janegara.

Pamor Wicaksono, SH, menyampaikan pesan yang mendalam tentang arti penting persatuan dan semangat kebangsaan. Beliau berbicara tentang peran penting pemuda dalam membangun masa depan bangsa dan menggarisbawahi kekayaan dalam keragaman budaya, suku, dan agama.

“Persatuan dan kesatuan bangsa adalah harga mati,” kata Pak Al Ustadz BJ. “Mari kita semua bersatu padu untuk membangun bangsa yang lebih baik.”

Diskusi kebangsaan yang dihadiri oleh Pamor Wicaksono, SH, Anggota DPRD Brebes, adalah bukti nyata semangat kebangsaan yang masih sangat hidup di Desa Janegara. Dengan berdiskusi dan merenungkan nilai-nilai Sumpah Pemuda, warga Desa Janegara semakin memperkuat semangat untuk berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara. Keberadaan Pamor Wicaksono dalam diskusi ini memberikan inspirasi dan pandangan yang berharga bagi masyarakat.

Diskusi kebangsaan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *