Sun. Feb 25th, 2024

Pamor Wicaksono, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Golkar, telah menggelar acara reses yang berkesan di Desa Kebogadung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan warga yang penuh antusiasme, juga turut hadir Kepala Desa Kebogadung beserta stafnya.

Acara reses yang diselenggarakan oleh Pamor Wicaksono bukan sekadar kewajiban formal, tetapi merupakan wujud nyata dari komitmen politiknya untuk mendengar dan menyerap aspirasi langsung dari masyarakat . Sebagai anggota DPRD yang telah menjabat selama tiga periode, Pamor telah membuktikan kesungguhannya dalam melayani masyarakat dengan baik.

Dalam suasana yang hangat dan akrab, Pamor Wicaksono disambut oleh Kepala Desa Kebogadung Pak Kades Melly serta ratusan warga Desa Kebogadung yang hadir dengan penuh semangat. Mereka datang dengan beragam aspirasi, permasalahan, dan harapan untuk diperjuangkan demi kemajuan desa mereka.

Kepala Desa Kebogadung Pak Melli menyampaikan banyak terimakasih kepada Mas Pamor Wicaksono,SH yang sudah sering memberikan Aspirasinya terhadap Desa Kebogadung, Baik daari sebelum saya menjabat menjadi kepala desa, Sampai Sekarang Saya menjabat menjadi Kepala Desa Kebogadung pun hanya Mas Pamor Wicaksono,SH selalu memberikan Aspirasi terhadap desa kebogadung.”Ujarnya Kepala Desa.

Acara reses ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyuarakan berbagai isu penting yang mereka hadapi sehari-hari, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, hingga ekonomi. Dalam dialog yang terbuka, Pamor secara aktif mendengarkan setiap keluhan dan usulan yang disampaikan oleh warga, mencatatnya dengan cermat, dan berjanji untuk mengadvokasi setiap masalah yang diungkapkan.

Ibu Endang Selaku warga sekitar menyuarakan kepada mas pamor, terkait keluhannya yaitu Mushola di Wilaayah bu endang kurang layak, meminta agar segera diperbaiki biar layak dan nyaman untuk menjalankan ibadah. Ujarnya.

Pamor Wicaksono,SH Pun langsung sigap merespown keluhan masyarakat yang di sampaikan.”Ujar Pamor Wicaksono.

Keistimewaan acara reses ini adalah kehadiran Kepala Desa Kebogadung beserta stafnya. Kehadiran mereka menunjukkan kolaborasi yang erat antara pemimpin lokal dan wakil rakyat dalam upaya memperjuangkan kepentingan bersama. Kepala Desa dan stafnya juga turut aktif dalam mendengarkan aspirasi masyarakat dan memberikan tanggapan serta solusi yang tepat.

Pamor Wicaksono, dalam kesempatan tersebut, menegaskan bahwa reses bukanlah sekadar seremonial, tetapi merupakan wujud nyata dari komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang responsif dan akuntabel terhadap kebutuhan rakyat. “Suara rakyat adalah panglima, dan kami di sini hadir untuk mendengar, bertindak, dan memperjuangkan kepentingan bersama,bahkan taruhan nyawa sekalipun. saya kepengin kabupaten brebes maju. kita bersatu supaya brebes ternyatakan” ujar Pamor dengan tegas.

Antusiasme masyarakat Desa Kebogadung dalam acara reses ini menjadi cermin semangat demokrasi yang masih berkobar di tengah-tengah mereka. Diharapkan, hasil dari dialog dan interaksi ini akan menjadi langkah awal menuju perubahan yang positif dan berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Acara reses Pamor Wicaksono di Desa Kebogadung tidak hanya menjadi momentum penting untuk mendengar suara rakyat, tetapi juga sebagai bukti nyata bahwa perwakilan rakyat yang bertanggung jawab dapat membangun hubungan yang erat dan saling percaya dengan konstituennya.

Visited 15 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *