Thu. Feb 29th, 2024

Karangsembung, Pada Minggu, 19 November 2023, Pamor Wicaksono, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes dari Fraksi Golkar, telah menyerahkan bantuan aspirasi kepada Mushalla Baitul Rokhman yang terletak di RT.03/RW.05, Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom. Bantuan ini menjadi bagian dari komitmennya dalam mendukung pembangunan infrastruktur keagamaan dan pemberdayaan masyarakat di wilayahnya.(19/11/23)

Mushalla Baitul Rokhman telah lama menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat setempat. Dalam upaya untuk memperbaiki fasilitas dan memperkuat fungsi keberadaannya, Pamor Wicaksono,SH telah turut serta memberikan bantuan yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan pelayanan bagi jamaah yang menggunakan mushalla tersebut.

Dalam sambutannya, Pamor Wicaksono mengungkapkan, “Saya merasa senang dan bangga dapat berkontribusi dalam mendukung pembangunan tempat ibadah di lingkungan masyarakat. Mushalla Baitul Rokhman memiliki peran penting sebagai pusat kegiatan keagamaan, dan “Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk meningkatkan sarana ibadah di Musholla Baitul Rokhman,”(19/11/23)

Bantuan yang diberikan mencakup beberapa perbaikan infrastruktur, termasuk renovasi fisik bangunan, pemeliharaan lingkungan sekitar, serta penyediaan peralatan ibadah dan fasilitas pendukung lainnya.

Setelah serah terima bantuan, masyarakat sekitar dan pengurus mushalla menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pamor Wicaksono,SH atas bantuan yang diberikan. Mereka mengungkapkan rasa syukur atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD tersebut kepada kegiatan keagamaan di wilayah mereka.

pengurus mushalla menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pamor Wicaksono,SH atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini akan sangat membantu kami dalam meningkatkan fasilitas dan pelayanan di mushalla kami, sehingga dapat lebih baik melayani kebutuhan jamaah dan masyarakat sekitar.”Ujarnya.(19/11/23)

Semangat kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam mendukung pembangunan tempat ibadah menjadi salah satu cerminan dari komitmen untuk memperkuat kehidupan beragama dan nilai-nilai kebersamaan dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Diharapkan, bantuan yang telah diserahkan oleh Pamor Wicaksono,SH akan memberikan dampak positif bagi kehidupan beragama dan kesejahteraan masyarakat Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, serta menjadi contoh bagi upaya kolaboratif dalam pembangunan di daerah lainnya.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *