Sun. Feb 25th, 2024

Karanglo, 15 November 2023.  Acara penting di Desa Karanglo, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Pamor Wicaksono, SH, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes yang terkenal dengan dedikasinya dalam memajukan infrastruktur di daerahnya, bersama dengan Urip Wibowo, ST, yang merupakan Fungsionalis Partai Golkar Jawa Tengah, turut serta hadir dalam kunjungan ke proyek pembangunan jembatan penghubung RT 17 ke RT 18, 19, dan 20 RW 04.

Kunjungan ini diinisiasi atas bantuan aspirasi yang diprakarsai oleh Pamor Wicaksono, SH, yang memiliki komitmen kuat untuk memastikan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat dapat terwujud dengan baik. Kehadiran Urip Wibowo, ST, sebagai tokoh penting dalam upaya memperkuat koordinasi antara pemerintah daerah, dan masyarakat lokal, turut memperkuat dukungan terhadap proyek tersebut

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Karanglo dan masyarakat setempat yang sangat antusias menyambut kedatangan Pamor Wicaksono, SH, dan Urip Wibowo, ST.

Proyek pembangunan jembatan ini merupakan hasil dari bantuan aspirasi yang diinisiasi oleh Pamor Wicaksono, SH, dalam upaya memenuhi kebutuhan infrastruktur yang sangat diperlukan oleh masyarakat Desa Karanglo. “Saya berkomitmen untuk mengalokasikan sumber daya dan bantuan aspirasi yang diperlukan untuk memajukan pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Pamor Wicaksono.(15/11/23)

Kunjungan ini memberikan kesempatan kepada Pamor Wicaksono untuk melihat langsung progres pembangunan yang telah dilaksanakan. Beliau mengevaluasi dengan seksama, sambil berdialog dengan pihak terkait dan masyarakat , memastikan bahwa pembangunan jembatan ini sesuai dengan harapan dan standar yang telah ditetapkan.

Pamor Wicaksono, SH, menjelaskan, “Proyek ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana fisik penghubung antarwilayah, tetapi juga sebagai simbol harapan akan kemajuan ekonomi dan sosial bagi masyarakat Desa Karanglo. Dukungan yang terus saya berikan merupakan upaya nyata dalam mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.”Ujarnya.(15/11/23)

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Karanglo Rudi Hartono, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pamor Wicaksono, SH. “Kami sangat bersyukur atas perhatian yang besar dari Pamor Wicaksono serta dukungan yang diberikan dalam pembangunan jembatan ini. Hal ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat kami,” ungkap Kepala Desa Karanglo.

Urip Wibowo, ST, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan apresiasinya terhadap perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Pamor Wicaksono. “Kami sangat menghargai dedikasi yang ditunjukkan oleh Pamor Wicaksono, SH, dalam mewujudkan pembangunan ini. Ini adalah langkah besar menuju perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Karanglo,” ujar Urip Wibowo, ST.

Selama kunjungan ini, Pamor Wicaksono dan Urip Wibowo tidak hanya melihat progres fisik pembangunan jembatan, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat. Mereka menyampaikan komitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam forum DPRD serta memastikan kelancaran dan kualitas dari proyek ini.

Pembangunan jembatan penghubung RT 17 ke RT 18, 19, dan 20 RW 04 di Desa Karanglo tidak hanya merupakan bukti nyata dari peran aktif anggota DPRD, tetapi juga sebagai upaya konkret dalam memajukan infrastruktur di tingkat lokal. Diharapkan, dengan dukungan yang terus-menerus dari pemerintah dan anggota DPRD seperti Pamor Wicaksono, pembangunan ini akan selesai tepat waktu dan memberikan manfaat signifikan bagi kesejahteraan masyarakat Desa Karanglo dan sekitarnya.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *