Sun. May 19th, 2024

Suara Brebes , Kamis, 16 Mei 2024 Pamor Wicaksono, SH, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes yang telah menjabat selama tiga periode, memperoleh perhatian publik setelah berjumpa dengan Mba Shanty Alda Nathalia di Jakarta. Nama Shanty Alda tidaklah asing bagi masyarakat Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal. Dia telah memperjuangkan aspirasi dari ketiga wilayah ini dalam Pemilihan Umum yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

Dengan tekad yang menyala, Shanty Alda berhasil memperoleh suara terbanyak dengan total lebih dari 196 ribu suara. Prestasi ini sangat mengesankan mengingat statusnya sebagai pendatang baru yang berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya yang seringkali mengandalkan popularitas sebagai putra atau putri daerah. Jargon Wonge Dewek, yang terlalu berkutat pada hal-hal primordial, tidak berlaku bagi konstituen pemilih Shanty Alda.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan dan tekad yang ditunjukkan oleh Mba Shanty Alda. Kemenangannya dengan perolehan suara lebih dari 196 ribu merupakan pencapaian luar biasa, terutama bagi seorang pendatang baru. Ini membuktikan bahwa konstituen pemilih menghargai kinerja dan komitmen, bukan sekadar popularitas.” Ujar Pamor.

Shanty Alda, yang merupakan putri dari almarhum Bapak A.A. Baramuli, seorang Ketua Dewan Perwakilan Amanat (DPA) di era Presiden Soeharto, telah berhasil menyatu dengan masyarakat di ketiga tempat tersebut, terutama di Kabupaten Brebes.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat Kabupaten Brebes dan wilayah lainnya. Saya berjanji untuk terus berjuang dan berkarya untuk kepentingan bersama. Saya juga mengajak seluruh konstituen untuk bersama-sama membangun daerah ini menjadi lebih baik.”ungkap Shanty Alda

Selamat kepada Mba Shanty Alda yang akan dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pada tanggal 1 Oktober 2024 mendatang. Semoga Tuhan senantiasa memberikan rahmat-Nya. Pesan disampaikan untuk terus berjuang dan berkarya bagi masyarakat di daerah pemilihannya, terutama Kabupaten Brebes.#nyawiji #shantyalda #ora_jare_jare #kartini

Visited 63 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *