Sun. Feb 25th, 2024

Karangsembung, Selasa, 14 November 2023. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, Pamor Wicaksono, SH, dari Fraksi Golkar, bersama Bapak Urip Wibowo, ST, yang merupakan Fungsionalis Partai Golkar Jawa Tengah, turut serta hadir dalam acara serah terima bantuan aspirasi untuk Musolla Al-Ikhlas di Desa Karangsembung RT.04 RW.01, Songgom.(14/11/23)

Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST, Hadir memberikan dukungan berupa bantuan yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan di Musolla Al-Ikhlas, yang merupakan pusat kegiatan keagamaan masyarakat di wilayah Rt.04 Rw.01 Desa Karangsembung.

Kehadiran mereka, memancarkan semangat kepedulian terhadap pengembangan dan pemeliharaan fasilitas keagamaan.

“Saya sangat bersyukur sekali karna lewat tali silahturohmi ini, saya bisa hadir di musolla al-ikhlas. Saya merasa sangat bahagia dapat bersama-sama dengan Bapak Urip Wibowo, ST, untuk memberikan bantuan kepada Musolla Al-Ikhlas. Bantuan ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama di bidang pembangunan infrastruktur dan keagamaan. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh jamaah dan pengurus musolla dalam melaksanakan kegiatan keagamaan,” ujar Pamor Wicaksono, SH, dalam sambutannya.(14/11/23)

Sementara itu, Ketua Pengurus Musolla Al-Ikhlas, Kyai Samsuri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pamor Wicaksono,SH Selaku Anggota DPRD Kabupaten Brebes atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Kyai Samsuri.

Bapak Urip Wibowo, ST, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk berkontribusi dalam memberikan bantuan kepada musolla al-ikhlas. “Kami berharap bantuan ini dapat membantu pengurus musolla dalam meningkatkan pelayanan kepada jamaahnya serta menjadi wujud nyata dari kepedulian kami terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan ini,” ucapnya

Penerima bantuan, terutama pengurus Musolla Al-Ikhlas dan masyarakat Desa Karangsembung, menyampaikan rasa terima kasih mereka atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST. Ketua Pengurus Musolla Al-Ikhlas menyatakan, “Terima kasih kepada Bapak Pamor Wicaksono dan Bapak Urip Wibowo atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian berdua.”

Pak Wasim bram pun selaku tokoh masyarakat juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan aspirasi dari Bapak Pamor Wicaksono,SH untuk musolla al-ikhlas.Apalagi Mas Pamor Wicaksono,SH yang selalu memberikan bantuan aspirasinya kepada desa kami. Semoga bantuan aspirasi dari mas Pamor Wicaksono,SH bermanfaat,barokah bagi para jamaah Mushalla Al-Ikhlas dan Masyrakat Desa Karangsembung.”Ujarnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga datang dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dan dihargai dengan perhatian dari para pemimpinnya. Seorang warga Desa Karangsembung mengungkapkan, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Pamor Wicaksono dan Bapak Urip Wibowo yang telah memperhatikan kebutuhan musolla kami. Semoga kebaikan yang diberikan menjadi amal yang terus mengalir bagi kalian berdua.”

Setelah penyerahan bantuan, suasana diisi dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. Doa tersebut menjadi ungkapan terima kasih kepada Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST, atas kepedulian dan kontribusi yang telah mereka berikan.

Aksi nyata dari Pamor Wicaksono, SH, bersama Bapak Urip Wibowo, ST, menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kegiatan keagamaan dan pelayanan sosial bagi masyarakat. Harapan mereka adalah agar bantuan ini tidak hanya menjadi sekadar sumbangan, tetapi juga semangat untuk mendorong partisipasi aktif semua pihak dalam membangun kehidupan beragama yang lebih baik.

Visited 10 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *