Thu. Feb 29th, 2024

BREBES, POSKOTA.ONLINE – Pamor Wicaksono politisi partai Golkar bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka cawapres paslon nomor urut 02 yang diusung partai koalisi indonesia maju di Slawi, pertemuan ini terjadi sebelum dilaksanakannya reses ke desa Kebogadung kecamatan Jatibarang.

Disampaikan Pamor Wicaksono dalam pertemuan tersebut, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan salam dan terima kasih atas kerja keras semua barisan relawan paslon 02.

“Kita mempunyai barisan relawan GRIB Jaya tempat saya bernaung juga relawan Pamor Wicaksono 08 yang dari awal selalu konsisten mendukung Prabowo Subianto dan Alhamdulillah sekarang berpasangan dengan Mas Gibran sebagai cawapres yang merepresentasikan kaum milenial,” jelas Pamor usai acara reses di desa Kebogadung. Senin (29/01).

Dijelaskan Pamor Wicaksono paslon 02 adalah pasangan perpaduan antara the old dan the young merupakan satu energy baru menuju indonesia maju sampai indonesia emas.

Dikabupaten Brebes Ia menyebut, paslon 02 berpeluang medulang suara cukup besar untuk kemenangan Prabowo-Gibran, walaupun cukup punya tantangan sebab di Brebes saat ini merupakan basis salah satu partai pengusung paslon 03.

“Tapi tidak mengecilkan semangat kami untuk mendongkrak elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran di Brebes,” tegasnya

“Semua komponen, dibantu elemen relawan dan TKD juga semua instrumen kekuatan yang ada, untuk pasangan Prabowo-Gibran saya melihat grafiknya secara mikro (Nasional) naik signifikan bisa menang satu putaran,” kata Pamor

Pamor berharap pertemuan tersebut dapat memberikan energy positif dan suport bagi semua elemen relawan.*** (Sumber)

Visited 6 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *