Thu. Feb 29th, 2024

Tembelang, 30 Januari 2024 – Pamor Wicaksono, SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golkar, yang telah memegang jabatan ini selama tiga periode, terus menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam melayani masyarakat. Kali ini, ia menggelar acara reses di Desa Tembelang, Kecamatan Jatibarang, Disambut Oleh Kepala Desa Tembelang dan yang dihadiri lebih dari 500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, dengan slogannya yang khas, “Takkan Kubiarkan Rakyat Menunggu.”(30/01/2024)

Pamor Wicaksono telah lama dikenal sebagai wakil rakyat yang aktif dan berdedikasi dalam memperjuangkan kepentingan warganya. Dalam kegiatan resesnya yang dilaksanakan hari ini, ia mendengarkan dan merespons aspirasi rakyat di daerah pemilihannya.

Dalam sambutannya, Pamor Wicaksono, SH, menekankan pentingnya partisipasi rakyat dalam pembangunan daerah. Ia menyatakan, “Saya hadir di sini bukan sebagai pemegang jabatan, tetapi sebagai pelayan rakyat. Kita harus bergerak bersama untuk mencapai perubahan yang diinginkan oleh masyarakat .”

Kegiatan reses ini berlangsung secara interaktif, dengan peserta diberikan kesempatan untuk secara langsung berbicara tentang permasalahan yang mereka hadapi di wilayahnya. Masyarakat dengan antusias memberikan masukan, keluhan, dan harapan mereka dalam berbagai sektor, termasuk infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi, sampah.

Pamor Wicaksono, SH, mendengarkan dengan cermat setiap aspirasi yang disampaikan oleh peserta dan mencatatnya untuk menjadi dasar dalam menyusun rencana kerjanya di DPRD Kabupaten Brebes. Ia menegaskan bahwa langkah konkret akan diambil untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dalam pandangan Pamor Wicaksono, SH, pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak pada kepentingan rakyat adalah prioritas utama. Ia berjanji untuk terus mengawal kebijakan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga nya dan mendukung pembangunan infrastruktur yang memadai.

Kegiatan reses ini mencerminkan semangat demokrasi yang hidup di Setiap Desa. Masyarakat dan wakil rakyat bekerjasama dalam upaya mencapai perubahan yang diinginkan. Pamor Wicaksono, SH, menyatakan bahwa inisiatif seperti ini akan terus diadakan untuk memastikan suara rakyat terus didengar dan diperjuangkan di lembaga legislatif.

Pamor Wicaksono, SH, yang telah memegang jabatan anggota DPRD Kabupaten Brebes selama tiga periode, terus menjadi figur yang sangat dihormati dan diandalkan oleh warganya. Dengan “Takkan Kubiarkan Rakyat Menunggu” sebagai semangatnya, Pamor Wicaksono, SH, bersama-sama dengan masyarakat Kabupaten Brebes, terus berjuang untuk mencapai perubahan yang positif dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Visited 13 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *