Sun. Feb 25th, 2024

SuaraBrebes.Com – Abdul Kholiq Kepala Desa Janegara Kecamatan Jatibarang mengucapkan rasa terima kasih kepada Pamor Wicaksono anggota DPRD Partai Golkar Dapil I Brebes, atas kerja kerasnya dalam melaksanakan aspirasi masyarakat desa Janegara.

Dijelaskan Abdul Kholiq usai kegiatan, dalam kunjungan reses yang dilakukan Pamor Wicaksono beberapa waktu yang lalu dan pada hari ini Minggu (28/1/2024), Pamor Wicaksono secara aktif mendengarkan curahan hati dan harapan masyarakat desa Janegara.

Menurut Abdul Kholiq, Pamor Wicaksono dengan sungguh-sungguh mencatat setiap aspirasi yang disampaikan oleh warganya, dan berjanji untuk berjuang demi mewujudkan kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Saya selaku Kepala desa Janegara sangat berterima kasih kepada Pak Pamor yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat dan berusaha keras untuk mewujudkannya. Kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan wakil rakyat telah menciptakan perubahan positif di desa Janegara,” jelasnya

“Kami berharap kerja sama ini terus berlanjut untuk pembangunan yang lebih baik di masa depan.”,” tuturnya

Lebih lanjut, Ia mengatakan berkat kerja keras Pamor Wicaksono, beberapa program pembangunan yang telah direncanakan bersama dengan masyarakat desa Janegara berhasil diwujudkan.

“Mulai dari pembangunan infrastruktur yang memadai, peningkatan penerangan jalan, hingga pengembangan sektor pertanian,” jelas Abdul Kholiq.

Terakhir, Abdul Kholiq mengajak masyarakat desa Janegara untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan Pamor Wicaksono dalam memperjuangkan kepentingan bersama.

“Dengan kerja sama yang solid, diharapkan desa Janegara dapat terus berkembang dan masyarakatnya merasakan manfaat nyata dari pembangunan yang dilakukan,” tegasnya.***

Visited 62 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *