Thu. Feb 29th, 2024

Brebes, 15 September 2023 – Pamor Wicaksono, SH, seorang anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golkar yang akrab disapa dengan sapaan PW 08, memiliki motto kuat, “Takkan Kubiarkan Rakyatku Menunggu.” Pamor Wicaksono, SH telah menjadi tokoh yang dihormati di tingkat lokal, dan saat ini ia hadir sebagai narasumber dalam sebuah diskusi penting di Desa Penanggapan, Kecamatan Banjarharjo, yang membahas identifikasi dan sosialisasi daerah rawan bencana. Selain itu, Pamor Wicaksono diusung sebagai calon Bupati Brebes dalam pemilihan mendatang.

Sebagai anggota DPRD yang memiliki latar belakang pengalaman yang kuat, Pamor Wicaksono,SH membahas pentingnya memahami dan mengidentifikasi daerah rawan bencana. Dalam pandangannya, kesiapsiagaan dan rencana mitigasi sangat penting untuk melindungi komunitas dari ancaman bencana alam.

“Dengan mengetahui daerah yang rawan bencana, kita dapat merencanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi warga kita,” ujar Pamor Wicaksono. “Sosialisasi informasi ini juga penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.”

Baca Juga: Pamor Wicaksono, SH, Membahas Strategi Peningkatan Demokrasi dan Pendidikan Politik

Sesi tanya jawab melibatkan partisipasi aktif dari warga Desa Penanggapan, yang ingin tahu bagaimana mereka dapat berkontribusi dalam identifikasi dan sosialisasi daerah rawan bencana. Pamor Wicaksono memberikan panduan praktis dan mendorong kolaborasi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Namun, kejutan terbesar datang ketika hadirin mengumumkan dukungan mereka dan mendorong Pamor Wicaksono untuk maju sebagai calon Bupati Brebes dalam pemilihan berikutnya. Pamor Wicaksono telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang peduli dengan kepentingan masyarakat, dan pengumuman ini menerima sambutan hangat.

Dalam perannya yang mungkin akan datang sebagai calon Bupati Brebes, Pamor Wicaksono berkomitmen untuk memimpin dengan visi dan dedikasi dalam upaya membangun Kabupaten Brebes yang lebih aman, berkelanjutan, dan sejahtera. Slogannya, “Takkan Kubiarkan Rakyatku Menunggu,” mencerminkan tekadnya untuk menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat Kabupaten Brebes. Masyarakat pun menantikan masa depan yang lebih cerah dengan Pamor Wicaksono sebagai salah satu pemimpin potensial mereka.

Kesimpulan

Pamor Wicaksono, anggota DPRD dari Partai Golkar, mendapat dukungan tak terduga untuk maju sebagai calon Bupati Brebes. Dia berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan membangun Kabupaten Brebes yang lebih baik. Pamor Wicaksono adalah harapan bagi masyarakat Kabupaten Brebes untuk masa depan yang lebih cerah.

Visited 4 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *