Sun. May 19th, 2024

Pada Senin dini hari, tepat tanggal 15 Januari 2024, sebanyak 200 Peserta. dan empat peserta terbaik bersaing ketat dalam turnamen Kejuaraan Tenis Meja Se Eks Karesidenan Pekalongan. Tak lama setelah kompetisi usai, Pamor Wicaksono,SH selaku Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes menyerahkan tropi juara 1 kepada Ananda Satriya dari Kota Pekalongan yang berhasil merebut kemenangan.

Dalam turnamen yang berlangsung hampir 24 jam full pertandingan, Ananda Satriya memperlihatkan kemampuannya yang tak tertandingi dan berhasil mengungguli para peserta lainnya. Juara kedua diraih oleh Sahuri dari Kabupaten Brebes, Juara Ketiga adalah Pungkas dari Pekalongan sementara Juara keempat diraih oleh Arya dari Kota Tegal.

Kegiatan kejuaraan tenis meja ini tidak hanya sekedar ajang untuk mencari juara, namun lebih dari itu, kejuaraan ini telah membuktikan bahwa Indonesia memiliki bakat dan kemampuan di bidang tenis meja yang mumpuni. Semoga di masa yang akan datang, kita bisa terus memajukan olahraga tenis meja dan mempersembahkan prestasi yang lebih gemilang lagi untuk Indonesia.

Pamor Wicaksono,SH, yang juga merupakan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta dari berbagai kabupaten dan kota atas suksesnya acara ini. Sebagai insan olahraga, ia mengajak seluruh peserta untuk terus meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam dunia tenis meja di Indonesia.

Di akhir acara, Pamor Wicaksono,SH tak lupa memohon kepada Allah SWT untuk selalu merakhmati kita semua dalam segala hal dan memberikan mukjizat kepada Indonesia untuk terus mempersembahkan prestasi dan meraih kesuksesan di berbagai ajang olahraga. Semoga di masa depan, Indonesia semakin mencatatkan pencapaian gemilang dalam dunia olahraga, terutama dalam cabang tenis meja yang semakin berkembang di negara ini.

Visited 161 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *