Sun. Feb 25th, 2024
#image_title

Suarabrebes.com – Jatibarang, (16/10/ 2023) warga Desa Janegara, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes menggelar acara syukuran pemotongan tumpeng, Senin (16/10). Acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas pengaspalan jalan desa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes. Aspirasi pengaspalan jalan desa ini diusulkan oleh Pamor Wicaksono, Anggota DPRD Kabupaten Brebes 3 periode dari Fraksi Partai Golkar.

Pamor Wicaksono, SH yang dikenal sangat dekat dengan warga desa Janegara. Acara syukuran dihadiri oleh para Korlap (Kordinator Lapangan) Desa Janegara, dan aparat desa. Dalam Wawancara Melalui Sambungan Telp, Pamor Wicaksono menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pengaspalan jalan desa. Beliau berharap, dengan adanya pengaspalan jalan desa ini, dapat memperlancar aktivitas warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

 

Alhamdulillah, aspirasi warga Desa Janegara untuk pengaspalan jalan desa telah terlaksana. Saya berharap, dengan adanya pengaspalan jalan desa ini, dapat memperlancar aktivitas warga dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Pamor Wicaksono. Salah satu warga Desa Janegara, Aprilia Wijayanti, mengaku senang dengan adanya pengaspalan jalan desa. Ia mengatakan, sebelumnya jalan desa tersebut rusak dan berlubang.

 

 

Dengan adanya pengaspalan jalan desa, kini warga dapat beraktivitas dengan lebih nyaman. “Senang sekali, jalan desa kami sudah diaspal. Dulu jalannya rusak dan berlubang, sekarang sudah mulus. Terima kasih kepada Pak Pamor Wicaksono,” sambung Aprilia Wijayanti,. Pengaspalan jalan desa di Desa Janegara ini merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Brebes. Program ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur jalan desa di Kabupaten Brebes.

Inilah salah satu contoh wakil rakyat yang kinerjanya harusnya mendapatkan apresiasi lebih. Pamor Wicaksono, SH bukan hanya menerima amanah untuk menjadi perwakilan untuk para rakyatnya, tetapi beliau juga menjalankan kewajiban yang diembannya dengan semangat juangnya yang tinggi.

Orang hebat, akan membuat lingkaran untuk melindungi orang yang dia cintai. Namun, orang yang luar biasa akan membuat lingkaran yang lebih besar untuk melindungi orang-orang yang dia cintai.

Begitulah yang dilakukan Pamor Wicaksono, Beliau berani memasang badan untuk rakyatnya yang saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mau untuk mendengarkan suara dari rakyatnya dan mau untuk mensejahterakan masyarakat.

Visited 4 times, 1 visit(s) today

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *