Sun. Feb 25th, 2024

SuaraBrebes.Com.Malang, Jawa Timur – Jumat, 19 Januari 2024, Pamor Wicaksono,SH selaku Ketua Umum DPD GRIB JAYA Jawa Tengah mendampingi Ketua Umum DPP GRIB JAYA H. HERCULES dalam pertemuan konsolidasi GRIB JAYA Provinsi Jawa Timur. Dalam pertemuan tersebut, seluruh DPC GRIB JAYA se-Provinsi Jawa Timur berkumpul untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden 2024.(19/01/24)

H.Hafidz, selaku Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Timur menyatakan kesiapannya untuk menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ia secara konsisten mengikuti instruksi dari Ketua Umum DPP GRIB JAYA H.Hercules agar seluruh anggota GRIB JAYA di Jawa Timur bersatu dalam memenangkan pasangan nomor urut 02 pada Pilpres yang akan datang. Ujarnya.

Dalam pertemuan konsolidasi tersebut, Ketua Umum DPP GRIB JAYA H. HERCULES memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh DPC GRIB JAYA se-Provinsi Jawa Timur untuk berjuang bersama dalam memenangkan pasangan nomor urut 02 pada Pilpres nanti. Ia juga menegaskan bahwa dukungan GRIB JAYA akan terus diberikan pasangan Prabowo-Gibran dalam upaya meraih kemenangan di Pilpres 14 Februari 2024.

Pertemuan konsolidasi GRIB JAYA di Jawa Timur tersebut menunjukkan bahwa semakin banyak dukungan yang diberikan pada pasangan Prabowo-Gibran dalam merebut kursi kepemimpinan Indonesia. Meskipun masih ada waktu yang cukup panjang hingga Pilpres digelar, namun semakin banyak dukungan yang diberikan, semakin besar peluang untuk meraih kemenangan.

Semoga dukungan yang diberikan oleh semua pihak pada pasangan Prabowo-Gibran dapat menjadi motivasi bagi pasangan tersebut untuk terus berjuang dan memenangkan Pilpres 14 Februari 2024.

Visited 75 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *