Sun. Feb 25th, 2024
Ket Foto dari Kiri ke Kanan : Rudi Hartono, Pamor Wicaksono, Akrom, Tahrudin

Jatibarang, 3 Oktober 2023 – Menjelang masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Anggota DPRD Kabupaten Brebes 3 Periode dari Partai Golkar, Pamor Wicaksono, SH mengajak 3 kepala desa untuk wisata ke Bali.

Pamor Wicaksono mengatakan, 3 Kepada Desa yang terpilih telah berhasil menjawab secara spontan dalam undian yang saya berikan dalam kesempatan sosialisasi tentang Politik Bersama Masyarakat di Balai Desa Kendawa, serta kegiatan ini juga bertujuan untuk refreshing dan mempererat tali silaturahmi dengan para kepala desa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Anggota DPRD dengan para kepala desa dalam rangka mensukseskan Pileg 2024.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi saya kepada para kepala desa yang telah mendukung saya selama 3 periode menjabat sebagai anggota DPRD Brebes,” kata Pamor Wicaksono.

Pamor Wicaksono berangkat ke Bali bersama 3 kepala desa di dapilnya, yaitu Kepala Desa Klampis Bpk Tahrudin, Kepala Desa Karanglo Bpk Rudi Hartono, Kepala Desa Kedungtukang Bpk Akrom, Kecamatan Jatibarang.

Kegiatan wisata ke Bali ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 2 hingga 5 Oktober 2023. Selama di Bali, rombongan mengunjungi beberapa tempat wisata, seperti Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, dan Pura Besakih.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini. Selain bisa refreshing, saya juga bisa belajar banyak hal tentang Bali,” kata Kepala Desa Klampis, Kecamatan Jatibarang, Tahrudin.

Pamor Wicaksono berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi para kepala desa untuk terus bekerja keras dalam membangun desa. Ia juga berharap, para kepala desa dapat mendukungnya kembali untuk terpilih menjadi anggota DPRD Brebes periode 2024-2029.

“Saya akan terus bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Brebes,” kata Pamor Wicaksono.

Visited 8 times, 1 visit(s) today

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *