Thu. Feb 29th, 2024

SuaraBrebes -Rabu, 07 Februari 2024. Pamor Wicaksono, SH, Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golongan Karya, hadiri acara kirab budaya yang diselenggarakan oleh Relawan Barisan Pamor Wicaksono. Acara tersebut bertujuan untuk melestarikan kebudayaan leluhur “Kuda Lumping”, yang merupakan bagian tak terpisahkan dari warisan budaya masyarakat Jawa.

Dalam suasananya yang penuh kegembiraan, Pamor Wicaksono bersama Keluarga Besar Warga Partai Golkar dan Ribuan masyarakat Barisan Pamor Wicaksono hadir penuh semangat dan antusias untuk memeriahkan arak-arakan kirab budaya. Acara ini memperlihatkan semangat kebersamaan dalam melestarikan tradisi budaya yang kaya akan makna.

Perjalanan kirab budaya dimulai dari Desa Jatibarang Lor hingga mencapai Posko Kemenangan Pamor Wicaksono, SH di Desa Kemiriamba, Kecamatan Jatibarang. Pamor Wicaksono, yang kini mencalonkan diri untuk keempat kalinya sebagai anggota DPRD Brebes dari Fraksi Partai Golkar, mengambil peran aktif dalam memimpin kirab budaya ini.

Menariknya, dalam perjalanan kirab budaya tersebut, Pamor Wicaksono dan ribuan masyrakat arak-arakan mengelilingi desa sepanjang jalan Jatibarang Lor hingga Desa Kemiriamba . Pamor wicaksono diarak menggunakan becak.

dalam kesempatan diatas panggung setelah acara kirab budaya, Rohman berrpidato mengajak seluruh warga desa kemiriamba agar untuk kompak dan mensukseskan pemilu nantinya di tanggal 14 Februari 2024.

Rohman warga Desa Kemiriamba berharap dukungan masyarakat di desanya untuk memilih kembali Pamor Wicaksono SH menjadi anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Partai Golkar untuk keempat kalinya.

“Sudah terbukti sejumlah aspirasi digelontorkan Mas Pamor Wicaksono di Desa Kemiriamba selama duduk di kursi DPRD Brebes. Sebagai contoh, jalan yang di belakang Balai Desa Kemiriamba, lampu penerangan jalan yang sebelumnya gelap gulita, tapi berkat aspirasi Mas Pamor jalan tersebut sekarang menjadi terang,” lanjut Rohhman

“Dukungan maksimal dari warga Desa Kemiriamba sangat diharapkan untuk mendongkrak perolehan suara Mas Pamor. Sehingga, beliau terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Brebes untuk keempat kalinya,” ucap Rohman

Lanjut Pamor Wicaksono menyampaikan Pidatonya diatas panggung.

Pamor Wicaksono,SH ,pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, kami harap masyarakat sudah memahami tata cara pencoblosan yang baik dan benar, hal itu agar suara bapak ibu tidak sia sia, apalagi sampai kehilangan hak pilihnya, manfaatkan waktu 5 menit untuk memilih pemimpin dan wakilnya untuk 5 tahun Kedepan, dan jangan salah pilih,” kata pamor.

Terkait dengan desakan masyarakat yang terus menguat agar dirinya maju dalan kontestasi pemilihan Bupati pada pilkada 2024 nanti, Pamor Wicaksono juga menyatakan kesiapannya. Meskipun untuk itu, ia menegaskan akan melihat perolehan suara dalam pilihan legislatif yang akan datang ini.

Salah satu yang menjadi perhatian utamanya adalah bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat. Baginya kabupaten ini memerlukan anggaran yang lebih besar lagi dari saat ini untuk menjawab sejumlah permasalahan dan tantangan pembangunan.  

Visited 71 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *