Sun. Feb 25th, 2024

Kamis, 1 Februari 2024, menjadi hari yang begitu berarti bagi warga Kabupaten Brebes. Alhamdulillah, Pamor Wicaksono,SH, Anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi Partai Golongan Karya , yang menjabat 3 Periode, dan terkenal dengan Slogan “Takkan Kubiarkan Rakyat Menunggu” bersama dengan keluarga besar Warga Partai Golkar Desa Rengasbandung, sukses melestarikan Kirab Kebudayaan leluhur “Kuda Lumping”. (01/02/2024)

Pamor Wicaksono,SH memang dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan budaya dan kearifan lokal di Kabupaten Brebes. Ia terkenal ramah dengan masyarakat , tegas serta selalu memberi bantuan aspirasinya ke tiap desa yang ada di Dapilnya. Inilah yang membuat ribuan masyarakat yang hadir pada acara tersebut begitu antusias dan semangat ikut mengarak pawai kirab seni budaya barisan relawan pamor wicaksono.

Dalam kirab budaya tersebut, Pamor Wicaksono dengan menumpang becak diarak keliling Desa Rengasbandung dengan dimeriahkan Kesenian Tradisional Kuda Lumping dan drum band. Di panggung, hiburan musik juga menyemarakkan acara yang dihadiri sekitar seribuan warga Desa Rengasbandung tersebut.

Bahkan, anggota parlemen dari Partai Golkar ini juga ikut berdendang dengan membawakan lagu berjudul ‘Cuma Kamu’ yang membuat suasana Kirab Budaya semakin meriah. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Pamor ini juga didaulat oleh panitia untuk memberikan sambutan.

“Hampir setiap tahun saya selalu menyalurkan aspirasinya untuk Desa Rengasbandung. Termasuk untuk infrastruktur jalan,”tegas Pamor Wicaksono, SH yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Brebes. Dan di tahun 2024 mendatang, lanjut dia, pihaknya juga akan kembali menggelontorkan anggaran senilai Rp.1,3 Miliar untuk kemajuan pembangunan desa.

“Anggaran sebesar Rp 1,3 miliar untuk tahun 2024 ini, silahkan dikelola dengan baik oleh Pemdes Rengasbandung. Saya tidak akan ikut campur tangan dalam pengelolaan dana aspirasi ini, semuanya untuk kemajuan Desa Rengasbandung,” ucap Pamor saat menghadiri acaa Kirab Budaya di Desa Rengasbandung, Kamis (1/2/2024).

Pamor juga berharap, anggaran cukup besar yang digelontorkan di Desa Rengasbandung tersebut, setidaknya bisa menjadi catatan bagi warga Rengasbandung akan tugasnya sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi warganya.

Sebelumnya, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes; Ir Urip Wibowo saat diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan, meminta kepada warga Desa Rengasbandung untuk mengantarkan kembali Pamor Wicaksono SH untuk menjadi anggota DPRD Brebes.

“Saya berharap, Mas Pamor Wicaksono mendapatkan suara maksimal di Desa Rengasbandung, seperti sebelumnya di Desa Kalipucang untuk komitmen memenangkannya. Mas Pamor sudah optimal membantu Desa Rengasbandung melalui dana aspirasinya sebagai wakil rakyat. Saya juga akan mengawal nanti kalau Mas Pamor mendapat suara maksimal di Pileg 2024 ini, maka siap mendukung untuk maju di Pilkada Kabupaten Brebes,” terang Urip.

Untuk itu, ia meminta kepada warga Desa Rengasbandung untuk tetap menjaga kekompakan, agar di Pemilu 14 Februari 2024 nanti tidak salah dalam memilih.

Akhirnya, Pamor Wicaksono,SH memberikan semangat dan salam kemenangan pamor wicaksono untuk seluruh masyarakat desa rengas bandung. Dengan komitmen Pamor Wicaksono,SH dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta melestarikan budaya lokal, Dan membawa Kabupaten Brebes semakin maju dan sejahtera

Visited 43 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *