Thu. Feb 29th, 2024

Suarabrebes.com – Pemilihan Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Pendopo Bupati Brebes pada hari Minggu, 22 Oktober 2023, menghasilkan pemenang baru. Pamor Wicaksono, SH, seorang anggota DPRD Brebes, berhasil memenangkan pemilihan ini, memegang peranan penting dalam dunia tenis meja Indonesia.

Dalam Muscab yang berlangsung penuh semangat dan kompetitif, Pamor Wicaksono, SH berhasil meraih dukungan mayoritas dari anggota PTMSI yang hadir. Pamor Wicaksono, yang dikenal sebagai seorang atlet dan juga anggota legislatif yang berdedikasi, telah memberikan komitmen kuat untuk mengembangkan olahraga tenis meja di Indonesia.

Pamor Wicaksono, SH menyatakan, “Alhamdulillah,terima kasih dukungannya untuk Saya ,menjadi Ketua Umum secara aklamasi PTMSI masa bakti 2023-2027 yang dilaksanakan di pendopo bupati brebes, minggu 22 Oktober 2023. Bismillah saya terima jabatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan SIAP MEMAJUKAN OLAH RAGA TENIS MEJA. SALAM KEMENANGAN. PAMOR WICAKSONO (08).”

 

Pamor Wicaksono membawa visi yang kuat untuk mengembangkan tenis meja di wilayah ini. Keberhasilannya di dunia politik telah menjadi salah satu pondasi dengan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa. dengan demikian beliau siap untuk berjuang bersama untuk meraih ke puncak kejayaan.

Pemilihan Pamor Wicaksono sebagai Ketua Umum PTMSI Brebes disambut dengan penuh semangat oleh anggota organisasi dan para pecinta tenis meja di daerah ini. Mereka melihatnya sebagai pemimpin yang akan membawa perubahan positif dan meraih prestasi yang gemilang dalam dunia olahraga.

Pamor Wicaksono telah menetapkan visi yang ambisius untuk masa depan para atlet tenis meja di Brebes. Beliau bertekad untuk meningkatkan popularitas olahraga tenis meja di wilayah ini, menggandeng para pemain muda, dan meningkatkan fasilitas yang ada. Pamor Wicaksono bertekad untukĀ  memberikan sarana dan prasarana bagi para pemain tenis meja muda untuk mengembangkan bakat mereka dan meraih prestasi dalam dunia olahraga ini.

Kemenangan Pamor Wicaksono, SH dalam pemilihan ini merupakan langkah awal yang menjanjikan dalam memajukan olahraga tenis meja di Indonesia. Harapan kita sebagai masyarakat dengan kepemimpinan barunya, PTMSI dapat terus tumbuh dan mencapai prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *