Thu. Feb 29th, 2024

JATIBARANG, BREBES – Pada tanggal 18 September, sebuah pertemuan yang luar biasa terjadi di Jatibarang, di luar konteks resmi. Pamor Wicaksono, SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dan menerima doa langsung dari seorang ulama besar ternama, As Sayid As Syarif Muhammad Al-Habib At-Tijani dari Aljazair. Acara ini menjadi momen yang sangat berkesan dan memberikan semangat yang luar biasa.

Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar. Sebuah pertemuan yang tak terduga, tetapi sangat berharga, terjadi di Jatibarang saat Pamor Wicaksono, SH, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu dan menerima doa langsung dari seorang ulama besar ternama, As Sayid As Syarif Muhammad Al-Habib At-Tijani dari Aljazair. Acara ini menjadi momen yang sangat berkesan dan memberikan semangat yang luar biasa.(18/09)

Pertemuan tak terduga ini diselenggarakan di luar konteks resmi, di Jatibarang. Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam, Syech Soleh Muhammad Basalamah Bertemu dengan Pamor Wicaksono,SH. lalu Menanyakan kabar kepada Pamor Wicaksono ,Juga Mendoakan Keselamatan dan mendaulat kepada Pamor Wicaksono agar di doakan oleh Ulama Besar As Sayid As Syarif Muhammad Al-Habib At-Tijani .”(18/09)

[irp posts=”3902″ ]

Selama pertemuan ini, As Sayid As Syarif Muhammad Al-Habib At-Tijani memberikan doa tulus yang penuh makna kepada Pamor Wicaksono. Beliau mendoakan Keselamatan dalam segala upaya dan pekerjaan yang dilakukan oleh Pamor Wicaksono.

Matursuwun Sanget Doanya Ya Habib , Semoga Allah SWT Selalu melimpahkan segala kenikmatan Kepada Para Ulama Kita.”Ungkap Pamor Wicaksono. Dengan Mencium Tangan Beliau

Pertemuan ini adalah bukti nyata bahwa pertemuan-pertemuan yang tak terduga dapat menghasilkan momen yang sangat berharga dalam kehidupan seseorang. Semangat, doa, dan nasihat dari seorang ulama besar dapat menjadi sumber inspirasi dan energi positif dalam mendorong perubahan yang positif dalam masyarakat.

Baca Juga: Pamor Wicaksono, SH, Membahas Strategi Peningkatan Demokrasi dan Pendidikan Politik

Kesimpulan

Pertemuan tak terduga ini adalah bukti bahwa momen yang tidak terduga dapat menghasilkan pengalaman yang sangat berharga dalam kehidupan seseorang. Doa dan nasihat dari seorang ulama besar seperti As Sayid As Syarif Muhammad Al-Habib At-Tijani dapat memberikan inspirasi dan energi positif dalam mendorong perubahan yang positif dalam masyarakat. Pamor Wicaksono mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari ulama besar tersebut, dan semoga semangat ini terus membawa berkah dalam tugas-tugas yang diemban.

Visited 38 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *