Sun. Feb 25th, 2024

Jakarta – Pertemuan antara Pamor Wicaksono, SH, politisi muda Partai Golkar dan Ketua Dewan Pembina GRIB Jaya Jawa Tengah, dengan Hercules Rosario Marshal, Ketua Umum GRIB Jaya, berlangsung di Kantor DPP GRIB Jaya di Kedoya, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024). Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi terkait sosialisasi pemenangan pasangan capres no urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi pilpres 2024.

Pamor Wicaksono yang tercatat sebagai Anggota DPRD Kab Brebes 3 Periode mengatakan, pertemuan ini merupakan bentuk sinergi antara DPD Daerah dan DPP GRIB Jaya.

GRIB Jaya merupakan organisasi kemasyarakatan yang memiliki loyalitas kepada Prabowo Subianto. Ia menilai, Prabowo-Gibran adalah pasangan capres-cawapres yang mampu membawa Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami dari GRIB Jaya Jawa Tengah khususnya untuk wilayah Brebes, totalitas mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024.

Kami yakin, Prabowo-Gibran adalah pemimpin yang berpengalaman, visioner, dan peduli terhadap rakyat. Prabowo-Gibran adalah harapan baru bagi Indonesia,” ujar Pamor Wicaksono dalam keterangan persnya.

Sementara itu, Hercules Rosario Marshal menyambut baik pertemuan dengan Pamor Wicaksono. SH, yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kab Brebes Dari Partai Golkar, Ia mengapresiasi sikap Partai Golkar yang berani bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo-Gibran.
Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu mendukung Prabowo-Gibran.

“Kami dari GRIB Jaya sangat senang dan bersyukur atas kedatangan Pak Pamor Wicaksono, Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran. Ini adalah harga mati kami. Tidak ada pilihan lain selain Prabowo-Gibran,” tegas Hercules Rosario Marshal.

Pertemuan Pamor Wicaksono dan Hercules Rosario Marshal ini hangat dan juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP GRIB Jaya serta Perwakilan DPC Kab Brebes, Banyumas dan Bumiayu.

Visited 6 times, 1 visit(s) today

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *