Thu. Feb 29th, 2024

Pada Sabtu, 13 Januari 2024, terjadi sebuah pertemuan besar di Subang antara Ketua Umum DPP GRIB JAYA, Hercules Rosario Marshal dan para ketua DPD di daerah Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Banten. Sejumlah pengurus DPC di wilayah Jawa Barat juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas sejumlah strategi yang akan diterapkan oleh GRIB JAYA dalam rangka memperkuat kekuatan dan menjaga solidaritas organisasi tersebut dalam menghadapi pemilihan umum 2024.

Ketua DPD Jawa Barat, Ketua DPD Jawa Timur, Ketua DPD DKI Jakarta, Ketua DPD Banten, dan Pamor Wicaksono sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Tengah, saling berdiskusi dan berbagi pengalaman untuk menghasilkan ide yang terbaik dalam menghadapi tantangan yang ada pada pemilu mendatang.

Pamor Wicaksono,SH Selaku Ketua DPD GRIB JAYA Jawa Tengah mengatakan, memanusiakan manusia, tetapi manusia yang humanis, manusia yang menghargai bahwa kita adalah satu bangsa , satu nusa dan satu bahasa. kita hadir di GRIB JAYA Ini, kita juga punya catatan yang secara berkala nanti ingin kita laporkan kepada pak ketua umum DPP GRIB Jaya , bagaimana rekan-rekan di tiap DPC itu tidak lantas menggunakan jubah kebesaran GRIB itu untuk tidak sombong, tidak mencari persoalan. Bagaimana caranya kita laksanakan study banding kepada rekan-rekan DPD GRIB Jaya Jawa Timur, DPD GRIB Jaya DKI dll. mungkin persoalannya hampir sama . Bagaimana rekan-rekan dari tingkatan DPC hingga ke PAC sampai ke Ranting, tidak lepas dari bagaimana caranya kita besarkan itu “jer basuki mawa beya” kalau dalam bahasa jawa, semua butuh biaya, Tadi Pak Ketua Umum DPP GRIB JAYA mengatakan punya semangat saja , kalau dompetnya kosong ya kita tetap membesarkan. Tapi saya menginginkan membesarkan GRIB JAYA ini besar dengan cara yang benar. (15/01/2024)

Salah satu keputusan penting yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut adalah bahwa GRIB JAYA akan meningkatkan upaya untuk memperkuat jaringan dan basis massa organisasi di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini dianggap sangat penting untuk memperkuat dukungan dalam rangka memenangkan pemilihan umum.

Ketua Umum DPP GRIB JAYA, Hercules Rosario Marshal, menyatakan bahwa kesolidan dan kekuatan dalam organisasi sangat penting dalam menjalankan misi dan visi organisasi. Oleh sebab itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan menjalin hubungan yang baik antara para anggota organisasi tersebut.

Pertemuan tersebut berakhir dengan ditetapkannya sejumlah program dan agenda strategis yang akan dilaksanakan oleh GRIB JAYA dalam waktu dekat. Semua peserta berharap bahwa program-program tersebut akan membantu GRIB JAYA untuk semakin kuat dan solid dalam menghadapi pemilihan umum pada tahun 2024.

Visited 122 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *