Thu. Feb 29th, 2024

SuaraBrebes.Com, Desa Rengasbandung menjadi saksi semarak luar biasa pada Minggu, 17 Desember 2023, saat Pamor Wicaksono, SH resmi dilantik sebagai Dewan Pembina DPD GRIB Jaya Jawa Tengah. Acara prestisius ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua Umum DPP GRIB Jaya, H.Hercules Rosario Marshal.

Pelantikan Pamor Wicaksono, SH, dilakukan langsung oleh H.Hercules Rosario Marshal, menandai awal dari periode kepemimpinan yang diharapkan akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah. Acara ini juga disaksikan oleh Ketua Umum DPD GRIB Jawa Tengah, DPC GRIB Jaya Brebes, dan perwakilan GRIB Jaya Jawa Barat, serta Ketua dan anggota GRIB lainnya.(17/12/23)

Keikutsertaan Herdinand Hercules Rosario Marshal, putra dari H.Hercules, dalam acara pelantikan menambah nuansa kehangatan dan kebersamaan. Kehadirannya menjadi bukti dukungan dan kebanggaan terhadap langkah besar yang diambil oleh Pamor Wicaksono, SH, untuk memimpin DPD GRIB Jaya Jawa Tengah.

Puluhan ribu massa turut serta dalam arak-arakan megah untuk mengiringi pelantikan Pamor Wicaksono, SH. Masyarakat dari berbagai desa di kecamatan Jatibarang Brebes berkumpul dengan semangat yang tinggi, membentuk gelombang manusia yang memenuhi jalan-jalan utama kota dan jalan desa. Mereka membawa spanduk, dan sorak sorai sebagai bentuk dukungan mereka kepada pemimpin baru.

Tak kalah meriah, marching band dari tiap-tiap SD di berbagai desa ikut ambil bagian dalam acara tersebut. Mereka memainkan musik yang menggetarkan jiwa, menciptakan atmosfer kegembiraan dan kebanggaan di sepanjang perjalanan arak-arakan.

Sambutan dari H.Hercules Rosario Marshal menjadi sorotan utama dalam acara ini. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan apresiasi mendalam atas dedikasi Pamor Wicaksono, SH, dan keyakinan bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa kemajuan signifikan bagi Jawa Tengah. H.Hercules juga mengajak semua anggota GRIB untuk bersatu dalam misi mulia memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam pidatonya, Pamor Wicaksono, SH, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak ketua umum DPP GRIB Jaya H.Hercules Rosario Marshal. Saya Menerima ini untuk menjadi bagian dari keluarga besar GRIB Jaya Se Indonesia, Dan saya merasa memiliki, merasa bertanggung jawab dan merasa mawas diri. Ia berkomitmen untuk mengemban tugasnya dengan penuh integritas dan kepedulian terhadap aspirasi masyarakat.

Semoga dengan kehadiran Pamor Wicaksono, SH, sebagai Dewan Pembina DPD GRIB Jaya Jawa Tengah, dapat membawa perubahan positif dan memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik. Masyarakat pun berharap agar kepemimpinan baru ini dapat menciptakan sinergi yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat demi kemajuan bersama.

Visited 15 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *