Thu. Feb 29th, 2024

Rengasbandung, 10 November 2023 – Dalam upaya meningkatkan fasilitas olahraga di wilayahnya, Pamor Wicaksono, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, meletakan batu pertama untuk pembangunan tribun di Lapangan Sepak Bola Shipunk Jati, Rengasbandung. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk komunitas sepak bola setempat, pengurus klub, kepala desa rengas bandung , tokoh agama ,serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Pamor Wicaksono menyampaikan pentingnya pembangunan tribun ini sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan dunia sepak bola di desa Rengasbandung. “Olahraga sepak bola memiliki peran penting dalam membangun karakter dan solidaritas masyarakat. Dengan adanya tribun ini, diharapkan akan semakin meningkatkan semangat para pemain dan penggemar sepak bola di sini,” ujar Pamor.

Pembangunan tribun ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi penonton dan penggemar sepak bola setempat, sehingga mereka dapat lebih menikmati pertandingan dengan fasilitas yang memadai.

“Kami berterima kasih kepada Pak Pamor Wicaksono yang telah memberikan perhatian dan dukungan nyata terhadap pengembangan fasilitas olahraga di daerah ini. Pembangunan tribun ini tentu akan menjadi legacy yang baik untuk generasi penerus, memberikan motivasi bagi mereka untuk berkembang di dunia sepak bola,” ungkap salah satu perwakilan pengurus sepak bola setempat.

Pamor Wicaksono juga mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama generasi muda, untuk aktif dalam kegiatan olahraga, khususnya sepak bola. “Olahraga adalah sarana yang efektif untuk membangun karakter, disiplin, dan semangat juang. Saya berharap lapangan ini tidak hanya menjadi tempat bermain, tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda yang memiliki mimpi dan potensi di bidang olahraga,” tambahnya.

Dengan adanya pembangunan ini, diharapkan semakin banyak bakat-bakat muda yang bisa berkembang dan memberikan prestasi di tingkat lokal hingga nasional.

Acara penanaman batu pertama ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan pembangunan tribun dan harapan agar lapangan sepak bola Shipunk Jati dapat menjadi pusat kegiatan olahraga yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di sekitarnya.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *