Sun. May 19th, 2024

Selasa,05 Februari 2024, menjadi hari yang begitu berarti bagi warga Kabupaten Brebes. Alhamdulillah, Pamor Wicaksono,SH, Anggota DPRD Kabupaten Brebes Fraksi Partai Golongan Karya , yang menjabat 3 Periode, dan terkenal dengan Slogan “Takkan Kubiarkan Rakyat Menunggu” bersama dengan keluarga besar Warga Partai Golkar Desa Karangsembung, sukses melestarikan Kirab Kebudayaan leluhur “Kuda Lumping”. (05/02/2024)

Ribuan Masa relawan pendukung Pamor Wicaksono di Desa Bojong Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes menggelar seni budaya sekaligus menyambut tamu kehormatan salah satu anggota dewan DPRD Brebes. Senin (05/02/2024)

Pamor Wicaksono SH, Politisi Partai Golkar ini ingatkan kepada masyarakat untuk hati hati dalam memilih pemimpin. Hal itu ia sampaikan saat temu warga di Desa Bojong Kecamatan Jatibarang Brebes, Senin (05/2/2024).

hadir secara langsung ketua Dewan Pembina DPD Grib Jaya Jawa Tengah dan selaku DPC Kabupaten Brebes.
Pamor Wicaksono. S.H orasi politiknya mengajak seluruh masyarakat agar mendukung Caleg No-8 Golkar didapil satu, Ribuan Warga Bojong Sambut Pamor Wicaksono.S.H Banjir Dukungan.

Pamor Wicaksono Anggota komisi satu DPRD Brebes dari Partai Golkar yang juga Caleg Incumbent sangat setuju dengan adanya pemisahan 6 kecamatan di wilayah Brebes bagian selatan, hal ini sebagai upaya untuk mempercepat pembangunan.

Hal ini disampaikan Pamor Wicaksono di sela-sela kunjungan acara kirab seni budaya di desa Bojong kecamatan Jatibarang. Senin 05/02).

Rencana pemekaran kabupaten Brebes sendiri telah lama mengemuka sejak tahun 1967.

Pamor Wicaksono.S.H juga menambahkan, selama ini kekuatan Partai Golkar di dapil 1 kabupaten Brebes masih cukup kuat.

Menurut Pamor Wicaksono Kabupaten Brebes wilayah terluas kedua di Provinsi Jateng dengan PAD sebesar 3,2 Triliun, yang membentang dari pantai utara losari sampai ke pegunungan Salem itu tidak akan mungkin mampu akan mencover hajat hidup orang banyak.

“Saya orang pertama yang akan memberikan dukungan dengan adanya pemekaran kabupaten Brebes. Tujuan utamanya adalah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik,” jelas Pamor selepas acara kirab seni budaya.

“Saat ini Golkar di DPRD Brebes memiliki 7 kursi. Kita tinggal menambah kekuatan kursi saja kita bisa meraih fraksi utuh, sehingga Golkar juga bisa mengusung calon kepala daerah sendiri, tanpa mencari koalisi,” ungkapnya

“Mari kita sama-sama mendukung penuh Pamor wicaksono. S.H, caleg No-8 yang terbaik dari partai Golkar yang kini maju sebagai caleg di dapil 1. Saya berada di Jatibarang dan turun langsung dalam kampanye ini bertatap muka untuk bertemu langsung dengan Relawan saya dan mensupport dan mengapresiasi kepada desa Bojong yang sudah mendukung saya,” ujar Pamor

Visited 75 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *