Sat. Apr 13th, 2024

SuaraBrebes.Com, Jatibarang-Pamor Wicaksono, SH, merupakan nama yang tidak asing lagi di lingkungan politik Kabupaten Brebes. Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golkar, Pamor telah menorehkan prestasi gemilang dalam tiga periode sebelumnya. Pada Pemilu 2024, Pamor kembali meraih suara terbanyak pecahkan rekor dalam pencalonan keempatnya, menegaskan dominasi politiknya di Dapil 1 yang meliputi wilayah Kab.Brebes, Kec. Brebes, Jatibarang dan Songgom.

Dengan slogan yang melekat pada dirinya, “Takkan kubiarkan rakyat menunggu”, Pamor Wicaksono menegaskan komitmennya untuk menjadi suara bagi yang terpinggirkan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Pada pencalonan keempatnya dalam Pemilu 2024, Pamor sekali lagi berhasil meraih suara terbanyak, membuktikan bahwa rakyat masih mempercayakan amanah mereka padanya.

Dalam Pemilu 2024, Partai Golkar berhasil memenangkan Dapil 1, yang dikenal sebagai “Kandang Banteng”, mengungguli rival politiknya, PDIP. Perolehan suara Pamor Wicaksono, SH, dari Fraksi Partai Golkar, mencapai rangking 1 dengan persentase sebesar 21,71%. Prestasi ini menjadi bukti nyata akan kepercayaan masyarakat terhadap komitmen dan kinerja Pamor Wicaksono dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Dalam suasana yang penuh syukur, Pamor menyatakan bahwa kemenangannya tidak terlepas dari dukungan sistem proporsional terbuka yang memberikan peluang setiap calon, tanpa terkait dengan nomor urut. Meskipun diberi nomor urut ke-8, Pamor tetap teguh bersama kader Partai Golkar untuk menghadapi kompetisi dengan semangat juang yang tak kenal lelah.

Kemenangan Pamor Wicaksono tidak hanya merupakan pencapaian pribadi, tetapi juga suatu kebanggaan bagi Partai Golkar. Dengan hasil yang mengesankan, Partai Golkar berhasil memenangkan Dapil 1, yang dikenal sebagai “Kandang Banteng”, di mana rival politiknya, PDIP, harus mengakui keunggulan lawannya.

Perolehan Suara Partai Golkar Dapil 1 Kabupaten Brebes ( Kecamatan Brebes,Kecamatan Jatibarang,Kecamatan Songgom) :

  1. Agus Imam Burhanudin 9177 Suara
  2. Mohamad Sultoni 7315 Suara
  3. Viva Fabiola Muamar 446 Suara
  4. Emastoni Ezam. 630 Suara
  5. Benny Purnomo. 4794 Suara
  6. Zaetun. 118 Suara
  7. Endang Mujiati. 95 Suara
  8. Pamor Wicaksono 10605 Suara
  9. Iman Sugono 738 Suara
    Coblos Partai Golkar 4248 Suara
    Jumlah Total Suara Partai Golkar Dapil 1 Kab.Brebes 38166 Suara dan Mendapatkan 2 Kursi.

Partai Golkar berhasil meraih dua kursi di DPRD Kabupaten Brebes dari Dapil 1. Kursi pertama ditempati oleh Pamor Wicaksono, Caleg Partai Golkar dengan nomor urut 8, sementara kursi kedua diraih oleh Agus Imam Burhanudin, Caleg Partai Golkar dengan nomor urut 1. Kedua kursi tersebut menegaskan dominasi Partai Golkar di wilayah tersebut dan memberikan wakil yang tangguh untuk mewakili aspirasi masyarakat.

Alhamdulillah, saya haturkan terima kasih kepada Seluruh Pendukung Saya Barisan PW 08 ,yang telah bekerja keras ,mengantarkan saya Menang Mutlak di Pemilu 14 Februari 2024 kemarin. Alhamdulillah berkat dukungan semua saya bisa Menang sampai 4 Periode,semoga Allah SWT membalas segala Kebaikan Panjenengan Semua.”Ujar Pamor.

Pamor Wicaksono, dengan keberhasilannya, telah membuktikan dedikasinya untuk mewujudkan perubahan positif bagi Kabupaten Brebes. Dengan memenangkan kepercayaan masyarakat dalam empat periode berturut-turut, Pamor mengemban tanggung jawab besar untuk menjadi suara bagi yang terpinggirkan dan mengemban amanah rakyat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

Kemenangan Pamor Wicaksono tidak hanya mencerminkan dukungan yang kuat dari pemilih, tetapi juga menandai kejayaan Partai Golkar dalam mempertahankan posisinya di tingkat lokal. Di balik sukses ini, terdapat harapan besar untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Brebes, di mana pemerintahan yang inklusif dan progresif dapat terwujud melalui kerja keras dan komitmen yang terus menerus.

Visited 231 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *