Sun. Feb 25th, 2024

Brebes, 28 Oktober 2023 – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pamor Wicaksono, SH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Brebes, Menghadiri acara silaturahmi kebangsaan yang diadakan di rumah Mantan Kepala Desa Mudin di Desa Kedungtukang, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kepala Desa Kedungtukang, Akrom, turut hadir dalam acara tersebut untuk mempererat persatuan dan rasa nasionalisme.

Hari Sumpah Pemuda adalah momen penting dalam sejarah bangsa Indonesia di mana pemuda-pemuda dari berbagai latar belakang etnis dan agama bersatu demi kemerdekaan.

Dalam acara silaturahmi kebangsaan tersebut, Pamor Wicaksono, SH, bersama Kepala Desa Kedungtukang, Akrom, serta Mantan Kepala Desa Mudin, berbicara tentang pentingnya mempertahankan persatuan, keberagaman, dan semangat gotong royong di Indonesia. Mereka juga membahas bagaimana masyarakat setempat dapat lebih aktif dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

Pamor Wicaksono menekankan bahwa semangat kebangsaan harus senantiasa dijaga dan diteruskan kepada generasi muda. Ia juga mengingatkan bahwa setiap warga negara memiliki tanggung jawab untuk membangun negeri ini.

Kepala Desa Kedungtukang, Akrom, menyambut baik inisiatif Pamor Wicaksono untuk mempererat silaturahmi kebangsaan, terutama di hari bersejarah ini. Ia berharap acara seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat di Desa Kedungtukang dan daerah sekitarnya dalam menjaga kerukunan dan semangat persatuan.

Mantan Kepala Desa Mudin juga memberikan pandangan dan pengalaman pribadi dalam menjalankan pemerintahan desa. Ia berbicara tentang bagaimana kolaborasi antara pemimpin desa, warga, dan perwakilan rakyat seperti Pamor Wicaksono dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesatuan, kemajuan, dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Semua peserta merasa terinspirasi dan lebih bersatu dalam semangat perjuangan yang dipelopori oleh para pemuda pada Hari Sumpah Pemuda.

Tindakan Pamor Wicaksono, SH, untuk mempererat silaturahmi kebangsaan dan memperingati Hari Sumpah Pemuda menunjukkan komitmennya dalam menjaga persatuan dan semangat kebangsaan di tengah masyarakat.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *