Sun. Feb 25th, 2024

Karangsembung, Senin 13 November 2023 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, Pamor Wicaksono, SH, Fraksi Partai Golkar selama tiga periode, selalu menunjukkan komitmennya dalam melayani masyarakat dengan menyerahkan bantuan aspirasi untuk Mushalla Baitul Qirom di RT 02 Desa Karangsembung, Songgom.(13/11/2023)

Pada Senin, 13 November 2023, Pamor Wicaksono, SH, hadir dalam acara serah terima bantuan aspirasi tersebut. Bantuan tersebut mencakup berbagai kebutuhan untuk meningkatkan kenyamanan dan fasilitas di Mushalla Baitul Qirom, yang merupakan pusat kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Pamor Wicaksono, SH, dalam sambutannya menyatakan, “Saya senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam membangun fasilitas-fasilitas yang dapat meningkatkan kualitas, terutama di bidang keagamaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, barokah untuk Mushalla Baitul Qirom.”Ujar Pamor.(13/11/2023)

Pengurus Mushalla Baitul Qirom, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kontribusi yang diberikan oleh Pak Pamor Wicaksono, SH, serta berharap bahwa bantuan ini akan membawa berkah dan manfaat besar bagi seluruh jamaah mushalla.

Pengurus Mushalla Baitul Qirom merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pamor Wicaksono, SH. Mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh anggota DPRD Fraksi Golkar ini terhadap keberlangsungan kegiatan keagamaan di desa mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pamor Wicaksono, SH, atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan melimpahkan berkah-Nya kepada Bapak Pamor serta keluarga,” ujar Ketua Pengurus Mushalla Baitul Qirom.

Masyarakat setempat juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap peran aktif Pamor Wicaksono, SH, dalam membantu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mereka berharap agar semakin banyak perwakilan rakyat yang dapat mengikuti jejak dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Dengan penuh harap, masyarakat dan pengurus Mushalla Baitul Qirom bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada Pamor Wicaksono, SH, atas dedikasinya dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta fasilitas ibadah di Kabupaten Brebes. Semoga semangat pelayanan dan gotong royong seperti ini terus berlanjut demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *