Thu. Feb 29th, 2024

DESA KERTASINDUYASA, 8 Februari 2024 – Pamor Wicaksono,SH, seorang anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golkar yang telah menjalani tiga periode, terus menunjukkan komitmennya dalam melestarikan kebudayaan leluhur dengan menghidupkan tradisi “Kuda Lumping”. Kali ini, di Desa Kertasinduyasa, upaya pelestarian budaya tersebut mendapat sambutan meriah dari ribuan masyarakat yang antusias.

Semangat Ribuan masyarakat Desa Kertasinduyasa tetap membara untuk menyambut kedatangan Pamor Wicaksono. termasuk anggota keluarga besar Partai Golkar, turut hadir untuk mengikuti arak-arakan bersama Pamor Wicaksono,SH.

Menariknya, dalam perjalanan kirab budaya tersebut, Pamor Wicaksono dan ribuan masyrakat arak-arakan mengelilingi desa sepanjang jalan Janegara hingga Desa Kertaasinduyasa. Pamor wicaksono diarak menggunakan kuda.

Dalam sebuah pernyataan yang disampaikan usai acara kirab seni budaya barisan PW-08 yang merupakan relawan Pamor Wicaksono di desa Kertasinduyasa. Kamis (08/02).

“Pamor Wicaksono.S.H menghimbau untuk masyarakat di tahun politik atau situasi apapun, Caleg DPRD kabupaten Brebes sebagai institusi dewan perwakilan rakyat daerah harus tetap bekerja optimal, tugas dan fungsi sebagai dewan akan tetap dilaksanakan dengan baik,” tegas Pamor

“Jika masyarakat tidak menggunakan hak suaranya, maka masyarakat memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menentukan masa depan mereka, tanpa mempertimbangkan kebutuhan dan harapan yang sebenarnya,” jelasnya

Pamor Wicaksono,SH ,pemilu yang tinggal beberapa hari lagi, kami harap masyarakat sudah memahami tata cara pencoblosan yang baik dan benar, hal itu agar suara bapak ibu tidak sia sia, apalagi sampai kehilangan hak pilihnya, manfaatkan waktu 5 menit untuk memilih pemimpin dan wakilnya untuk 5 tahun Kedepan, dan jangan salah pilih,” kata pamor.

Pamor Wicaksono juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar budaya leluhur kita tetap hidup dan dihargai oleh generasi muda.

Visited 29 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *