Sun. May 19th, 2024

Suara Brebes.com – Baru-baru ini Persatuan Sepak Bola desa Rengasbandung (Persaba) telah mengganti Ketua umumnya ke kepengurusan yang baru pada hari hari Sabtu (16/9/23). Salah satu kandidat terkuat yang diusung sebagai calon ketua adalah saudara Mohamad BudiHarto yang sebelumnya sudah masuk di struktur organisasi panitia keanggotaan  Persaba. Terpilihnya Mohamad BudiHarto sebagai pemimpin baru ini menjadi bukti perubahan besar dalam organisasi sepak bola setempat. Namun, apa yang membuat terpilihnya Mohamad BudiHarto begitu istimewa, dan apa yang diharapkan dari kepemimpinan barunya? Mari kita telaah bersama.

 

Kemenangan Mohamad BudiHarto dalam pemilihan ini sebagian besar dipicu oleh dampak kontroversial kepemimpinan sebelumnya. Kepengurusan sebelumnya oleh Kasirun di Persaba  telah menuai banyak konflik dan hujatan dari para pecinta sepak bola setempat. Dugaan unsur bisnis dan ketidaktransparanan dalam kebijakan organisasi telah merusak citra  Persaba baik secara internal maupun di mata publik.

Alasan Pemilihan Mohamad BudiHarto bukan hanya sebuah pergantian kepemimpinan, tetapi juga sebuah komitmen untuk memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap sepak bola lokal. Mohamad BudiHarto telah berjanji untuk menjalankan organisasi dengan transparansi yang tinggi dan menjaga agar segala kebijakan dan tindakan di Persaba tetap adil.

Mohamad BudiHarto tidak hanya terpilih karena ketidakpuasan terhadap kepemimpinan sebelumnya, tetapi juga karena visi dan misi dari saudara Budi yang kuat untuk masa depan sepak bola lokal. Ia memiliki rencana ambisius untuk mengembangkan bakat-bakat muda di wilayah Rengasbandung dan menciptakan infrastruktur yang mendukung pertumbuhan sepak bola di tingkat lokal.

Dalam sebuah wawancara, Mohamad BudiHarto menjelaskan, “Saya ingin melihat anak-anak di Rengasbandung memiliki akses yang lebih baik ke pelatihan berkualitas dan peluang untuk berkembang dalam dunia sepak bola. Ini adalah tanggung jawab kami untuk membimbing generasi mendatang menuju prestasi yang gemilang.”

Baca Juga: Pamor Wicaksono, SH, Membahas Strategi Peningkatan Demokrasi dan Pendidikan Politik

Salah satu aspek menarik dari kepemimpinan Mohamad BudiHarto adalah komitmennya terhadap keterlibatan komunitas. Ia telah berjanji untuk mendengarkan masukan dari para penikmat sepak bola lokal dan melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan. Ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa kebijakan yang dibuat oleh Persaba benar-benar mencerminkan keinginan dan kebutuhan masyarakat sepak bola setempat.

 

Terpilihnya Mohamad BudiHarto sebagai Ketua Persaba Rengasbandung adalah awal yang menjanjikan untuk dunia sepak bola di wilayah ini. Harapan besar diletakkan padanya untuk membangun kembali reputasi organisasi, meningkatkan transparansi, dan mendorong perkembangan sepak bola lokal. Kita semua berharap bahwa kepemimpinannya akan membawa prestasi cemerlang bagi sepak bola Rengasbandung dan menginspirasi generasi mendatang untuk berkiprah dalam olahraga yang kita cintai ini.

Visited 25 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *