Sun. Feb 25th, 2024

Brebes, Rabu, 15 November 2023 – Suasana keagamaan dan kebersamaan yang erat terasa dalam acara penyerahan bantuan aspirasi untuk Musholla Baitul Al-Mujahidin di Rt.02 Rw.05 Desa Karangsembung, Songgom. Acara ini dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Brebes, Pamor Wicaksono, SH, yang telah terpilih selama tiga periode dari Fraksi Golkar, bersama dengan Bapak Urip Wibowo, ST, seorang Fungsionalis Partai Golkar Jawa Tengah.

Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST, hadir untuk memberikan dukungan melalui bantuan yang bertujuan untuk meningkatkan fasilitas di Musholla Baitul Al-Mujahidin, sebuah tempat ibadah yang memiliki peran penting dalam kehidupan keagamaan masyarakat Desa Karangsembung.(15/11/23)

Dalam sambutannya, Pamor Wicaksono, SH, menyampaikan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. “Kami merasa bersyukur sore ini dapat berada di sini untuk memberikan bantuan ini kepada Musholla Baitul Al-Mujahidin. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh jamaah dan pengurus musholla dalam menjalankan kegiatan keagamaan dengan lebih baik.”(15/11/23)

Bapak Urip Wibowo, ST, turut menyatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk mendukung pembangunan musholla tersebut. “Kami sangat senang dapat turut serta dalam memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi pengurus musholla dan jamaahnya.”

Bapak Riswad, selaku ketua pengurus Musholla Baitul Al-Mujahidin, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST, atas kehadiran dan bantuan yang mereka berikan. “Kami atas nama Ketua Pengurus Musholla Mengucapkan Terima kasih banyak kepada Bapak Pamor Wicaksono dan Bapak Urip Wibowo atas kepedulian dan bantuan aspirasi yang diberikan kepada musholla kami. Semoga Bantuan dari Pak Pamor Wicaksono,SH Dapat bermanfaat untuk Jamaah Musholla Baitul Al-Mujahidin. dan Semoga Allah SWT selalu memberkati perjuangan dan amal ibadah kita semua.”

dan dilanjutkan juga sambutan dari pak mukti ali selaku bendahara musholla baitul al mujahidin juga menyampaikan,”Terima kasih kepada Pak Pamor Wicaksono yang telah memberikan bantuan kepada Musholla Baitul Al-Mujahidin. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kualitas ibadah di Musholla Baitul Al-Mujahidin,”

Acara kemudian diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang tokoh agama Ustadz Kusmoro BJ. Doa tersebut menjadi ungkapan terima kasih kepada Pamor Wicaksono, SH, dan Bapak Urip Wibowo, ST, atas kepedulian dan kontribusi yang mereka berikan.

Visited 1 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *