Thu. Feb 29th, 2024

Pada Jumat, 2 Februari 2024, masyarakat Desa Klikiran di Kabupaten Brebes berkumpul untuk menghadiri acara Kirab Seni Budaya Relawan Barisan Pamor Wicaksono, anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi Partai Golongan Karya yang telah menjabat selama 3 periode, bersama keluarga besar warga Partai Golkar. Dalam acara tersebut, Pamor Wicaksono berhasil memperlihatkan kecintaannya terhadap budaya leluhur dengan memperlihatkan atraksi tarian kuda lumping.

Ribuan warga desa Klikiran berdesakan untuk menyaksikan dan ikut arak-arakan tersebut. Mereka terlihat terhanyut dengan keindahan tarian tersebut dan merasa bangga dengan budaya leluhur mereka yang kini bisa diwariskan pada generasi muda.

Tarian kuda lumping adalah sebuah kebudayaan yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa. Pamor Wicaksono berharap bisa mengangkat dan memperkenalkan kesenian ini kepada masyarakat yang lebih luas, sehingga tidak hanya menjadi kebanggaan warga Desa Klikiran.

Ir. Urip Wibowo dalam sambutannya, Pamor Wicaksono adalah satu-satunya dewan yang selalu berbagi berharap agar Warga Klikiran kembali memilihnya dalam Pemilu 2024 ini.

“Jangan empat periode saja tapi dukung jadi Bupati. Jangan bohong agar suara warga Klikiran harus kompak untuk mencoblos Mas Pamor. Pilih dan menangkan Mas Pamor,” tegas Urip.

M.Budiharto Pun menyuarakan bahwa Pamor Wicaksono,SH Ini sahabat serta keluarga saya, Kami Mengagumi Beliau, Karena beliau itu teruji dan terbukti, tidak cuma janji-janji saja.!!

Saya ini asalnya dari desa rengasbandung, desa rengasbandung ini mendapatkan aspirasi dari Pamor Wicaksono sudah 4 Milliar 600 Juta. Maka dari itu saya disini mengajak masyrakat desa klikiran untuk meraih juga suara terbanyak untuk mas pamor, agar mendapatkan aspirasi yang lebih tinggi seperti desa-desa lain.” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Pamor menegaskan komitmennya untuk tidak pernah mengingkari janji dan siap untuk mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat Klikiran. Beliau juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya hak pilih pada tanggal 14 Februari untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, mengajak mereka untuk memilih pasangan nomor 2, Prabowo-Gibran.

Pamor Wicaksono, yang telah tiga kali menjabat sebagai anggota DPRD, kini mencalonkan diri untuk keempat kalinya. Ia berharap mendapatkan dukungan yang lebih besar dari masyarakat dalam pemilihan mendatang.

“Saya meminta kepada masyarakat desa klikiran jadilah pemilih yang cerdas dan gunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 mendatang dengan sebaik-baiknya karena menggunakan hak pilih merupakan bentuk tanggung jawab sebagai Warga Negara Indonesia,” ungkapnya

Visited 31 times, 1 visit(s) today

By Admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *